Rabu, 07 Agustus 2013

Hadir dengan wajah baru

Assalamu'alaikum wr. wb.

Setelah sekian lamanya akun blogger saya tidak diurus, kini semangat blogger saya tiba-tiba muncul ketika melihat sebuah blog yg isinya mirip dengan blog saya yg lama qadrifacts.blogspot.com

Blog itu saya namakan Qadripedia, mungkin tampilannya yg sederhana anda sepele. Tapi jika anda melihat siapa pembuatnya mungkin anda akan tercengang. karena saya masih berumur 14 tahun.

Template blog Qadripedia itu merupakan hasil buatan sendiri, walau dasarnya masih berasal dari blogger sendiri. Keahlian saya dalam mengedit HTML yg belum seberapa itu saya praktekkan ke dalam template blog tersebut.

Kini saya tidak lagi seperti blog Qadripedia. Saya menggunakan template yg tersedia di internet. Karena yg saya inginkan bukanlah tampilan hasil karya sendiri, tapi bagaimana caranya pengunjung tertarik membaca Post saya.

Saya kira blog Qadripedia itu biarlah tetap berada di internet sampai internet ini kiamat. Mungkin para gamers masih sering membuka blog saya karena banyak artikel tentang game.

Dan kini blog saya hadir dengan wajah baru. dengan judul "Q4share" Q itu sendiri berasal dari nama saya "Qadri". Tujuan pembuatan blog ini hanyalah untuk menghibur para pengunjung sekaligus memberikan wawasan. Dan saya juga memanfaatkan blog ini untuk belajar kode HTML.



Cukup sekianlah dari saya, mungkin apa yg saya tulis diatas kurang menarik ataupun tidak profesional. Karena saya bukanlah seorang PENULIS, saya hanyalah seorang PELAJAR.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar